Flashing Redmi 7a Bootloop Via Unlocktool

UnlockTool Lagi Viral Flashing Redmi 7a Bootloop done

Bahan

Assalamualaikum, Masih bersama markas software kita dapat kasus Redmi 7A ya yang kasusnya loading saja ini sudah kita Bongkar. Oh ya kita akan nyalakan kita akan lihat mungkin awalnya habis update atau direset sendiri ya sama yang punya mudah-mudahan bukan internalnya yang rusak.

Hanya loading seperti ini saja ya dia sampai 50% balik lagi restart dan loading lagi. Oke kalau begitu kita akan eksekusi saja pakai unlock-tool ya ini prabayar bukan crack ya walaupun yang cracknya lagi viral sepertinya.

Oke kita akan eksekusi saja kita akan buka unlock-tool nya, buka the device manager ada di sebelah kiri ya itu untuk port cek agar ketahuan terdetek atau tidak Kita bisa lihat Hai karena saya tidak pakai sound a&g disini kita akan pilih sini ada opodo Huawei kita akan pilih Xiaomi ya yang my ada logo mi do untuk Bypass one-click dan my phrasenya ini untuk Bypass Yayang wonkwang klik [Musik] untuk teman-teman yang belum punya Saya doakan agar isinya lebih dan bisa beli tool prabayar ini karena mempermudah kinerja kita disaat kita mencari Cuan.

Oke simak terus videonya daftar reset user pemula tidak gagal paham ya untuk cara flashing nyaoke sudah terisi kita akan connectkan fish.apk nya ke PC ya Iya pakai tespoin ya paket tespoin kita sopan PINnya oke di sini kita langsung saja kita klik flash.

itu tunggu sambil ngopi di sepenuhnya kopi pun diuyup atau disruput di warning tz.mbn nya file-file itu ya Coba kita akan lihat lagi file-nya coba ceklisnya kita akan buang [Musik] [Tepuk tangan] uh kita akan cabut lagi kita akan konekan kembali ya hp-nya.

Di sini Kita buang Apakah Masih ngikut atau tidak Hai karena saya lagi tes pakai anget untuk flashing Redmi 7A [Musik] walaupun ceklisnya sudah kita buang tapi dia tetep file ya di sini kita akan checklist full flashnya ya agar tidak error tz.mbn nya Kalau menurut saya sih Masih bagusan merek kelas yang mereka powerful yang free kemarin ya yang gratis dia lebih praktis [Musik] jarang ada bugnya kita cek 10 flashnya lanjut kita flashing, kita tunggu ya sampai selesai prosesnya agak lama untuk sistem.

Kasusnya sudah selesai ya tinggal kita hidupkan handphonenya, ini sudah loading ya karena terlalu lama jadi kita persingkat videonya kita akan next next saja. Kalau untuk Xiaomi loadingnya agak lama ya, lama sekali tapi dipastikan ini berhasil ya hanya rusak software tidak internalnya yang rusak biasanya untuk Redmi 7A internalnya sering rusak internal atau eMMC ya.

Oke kita akan next next saja mempersingkat videonya sebelumnya, pengaturan ini yang lama nih loadingnya pengaturan selesai ya oke mungkin videonya sampai disini saja ya Ini udah dipastikan done karena sudah mau masuk menu.

Berbagi itu indah dan jangan lupa sisihkan rezeki Mu agar beli agar bisa beli tool-tool yang prabayar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang