Hapus Pola & Frp Oppo A17 CPH2477 By Unlocktool

OPPO A17 CPH2477 LUPA POLA + FRP BY UNLOCKTOOL

Bahan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Balik lagi di video kali ini kita akan eksekusi untuk Oppo A17 dengan kasus dia lupa pola dan tentunya nanti pasti akan terkunci akun Google ya. Jadi kita akan Bypass pola dan frp-nya menggunakan unlock USB terlebih dahulu kita menggunakan filter Wizard seperti biasa ya teman-teman.

Nah tapi di sini tidak semua Oppo 17 bisa dieksekusi dengan cara ini ya teman-teman, karena ada beberapa yang sudah new Security dan itu ada tes point seperti itu teman-teman. Jadi tidak semua A17 itu support untuk dieksekusi dengan cara volume atas bawah colok USB.

Nah seperti itu ada beberapa yang dia sudah versi tinggi dan itu ada test point dan disini kita akan suruh eh yang saya remote ini untuk posisi mati kemudian tahan volume atas dan bawah lalu colok USBnya.

Oke kita tunggu nah jika sudah terdeteksi MediaTek seperti ini kita klik lalu kita Enter saja teman-teman. Nah jika sudah seperti ini kita Oke saja, Lalu kita perintahkan untuk cabut dan kita close aja untuk filter wizard-nya.

Di sini kita akan downloadkan unlock tool ya teman-teman unlock tool yang untuk proses nantinya yang paling terupdate tentunya kita download dulu ini, setelah selesai download ya teman-teman kita langsung buka saja alat toolnya lalu kita login menggunakan akun kita yang sudah teraktivasi tentunya.

Nanti jika sudah terbuka seperti ini kita langsung pergi ke tab MediaTek saja teman-teman tap MediaTek ini kita akan pergi ke tab MTK universal, lalu kita pilih format data Ya, seperti biasa kita akan format data dengan metode MediaTek universal seperti itu.

Lalu di sini kita suruh gas posisi mati dan volume atas dan bawah lalu colok USB teman-teman. Nah di sini Jika dia security lama bukan new security dia akan berjalan normal seperti biasa teman-teman.

Waduh di sini gagal ya, Oke jika ada keterangan seperti ini teman-teman kita suruh cabut lalu suruh Nyalakan terlebih dahulu ya teman-teman jika ada keterangan sending start command failed seperti ini jadi di sini saya perintahkan untuk cabut lalu kita nyalakan terlebih dahulu lalu ponselnya dimatikan kembali nanti jika sudah benar-benar mati lalu ulang gas lagi seperti itu untuk kasus yang Start sending command failed ya teman-teman.

Nah di sini kita langsung saja kembali format data di MediaTek universal kita suruh ulang lagi kalau sudah mati ya teman-teman kita tunggu saja nanti jika sudah jalan dia akan detek seperti ini ya teman-teman Ini dia akan proses di jumping sebentar lalu dia akan lanjut prosesnya seperti itu nah dia akan proses lanjut sampai selesai Jika dia memang security yang lama teman-teman tapi jika dia new security dia akan stuck di jumping tuh belum saja tidak lanjut seperti itu jika dia new Security dan itu harus tes Point teman-teman untuk mengatasi yang new security seperti itu seperti ini teman-teman sudah tahu.

Oke berarti pola dan frp-nya sudah hilang semua teman-teman nah jika sudah seperti ini bisa dapat dipastikan jika pola dan efeknya sudah hilang lenyap tak tersisa tentunya jika sudah seperti ini teman-teman bisa tes aja langsung seperti itu.

Nah mungkin Cukup sekian saja teman-teman untuk info yang saya berikan kali ini semoga sedikit membantu bagi teman-teman saya kirim Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Terima kasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang