Hapus Pin / Pola Oppo A11K Via Unlocktool

CARA MENGATASI OPPO A11K LUPA PIN/ POLA LAYAR MENGGUNAKAN UNLOCKTOOL

Bahan

Oke kawan jumpa lagi dengan saya di  channel teknisi mana. Ini ada Oppo a11k dengan keadaan terkunci layar atau ada sandinya. Ini sudah hitungan 60 detik jadi kita langsung saja cek untuk panggilan daruratnya.

Kita tekan *#899# maka di sini kita cek untuk software versi ini modelnya cph 2071 jadi kita langsung matikan, saya menghapus PIN ini menggunakan unlock tool di menu Oppo.

Lalu kita ketikkan di menu pencarian a11k, a11k cph 2071 tetapi di sini adanya 2077 mungkin sama aja jadi kita coba lewat yang bagian atas dulu masuk ke menu form edl  lalu kita klik factory reset plus frp ini saya stop dulu. kita klik dulu untuk factory reset plus frp nya kita klik lalu kita tekan tombol volume atas dan volume  bawah secara bersamaan dan masukkan kabel maka di laptop akan terbaca MediaTek kita tunggu dulu.

Di sini untuk penghapusan PINnya sudah selesai  kita tunggu hingga HP mengeluarkan tulisan Oppo, ini kabel casan saya biarkan saja untuk jaga-jaga  siapa tahu Baterainya tinggal sedikit lagi saya belokan kita tunggu dulu dia masih proses loading ini di tempat saya Saya mengerjakan HP ini posisi  sudah malam dan dia sudah masuk di sini kita  langsung aja coba tekan emergency call ini  sebenarnya untuk frp nya sudah terhapus tapi kita mempersingkat waktu *#813# kita tunggu dulu dan dia langsung masuk ke menu dan HP ini sudah bisa digunakan lagi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang