Remove Frp Samsung A32 (SM-A325F) Via Unlocktool

Remove Frp Samsung A32 (SM-A325F) Via Unlocktool

Bahan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Balik lagi bersama channel YouTube Zero tutorial. Apa kabar sahabat Zero tutorial semoga baik-baik saja, di video kali ini saya akan membagikan cara ngeremote akun Google atau frp di Samsung a32 teman-teman.

Nah ini masih kasus frp ya pertama kita masuk ke unlock toolnya kita langsung aja ke PC di sini kita buka unlock tool, lalu kita Klik di bagian Samsung Tab Samsung.

Nah setelah udah kita klik sebagian Samsung seperti ini teman-teman lalu jangan lupa kita colok handphonenya ke PC nah menggunakan kabel USB ya. Dan setelah itu kita langsung Klik di bagian ini lalu kita Klik di bagian right info red info.

Ini fungsinya supaya kita tahu tipe handphone yang mau kita remote itu tipe berapa jadi supaya kita tidak bingung teman-teman dan di sini ada muncul tipenya SM a325f berarti artinya Samsung a32 ya serinya lalu kita lanjut langsung remote frp-nya caranya seperti apa silakan tonton video ini sampai selesai kita pilih di bagian remote 2022.

Nah setelah udah muncul notifikasi seperti ini ada bintang pagar ketikkan di handphone kita di panggilan darurat masuk ke panggilan darurat bintang pagar kosong bintang pagar maka kita masuk ke mode seperti di video mode seperti ini teman-teman.

Nah Setelah itu kita langsung lanjut Klik di bagian sini teman-teman, Klik di bagian contronuw lalu metode 1. Oke setelah itu proses remote frp-nya akan berjalan seperti di video jangan lupa handphonenya masih tertancap ke PC ya jangan sampai dicabut teman-teman atau jangan sampai lepas ya dan ini proses remote di Samsung a32 nya masih berjalan dan kita tunggu sampai selesai.

Oke kalau terlalu lama kita coba batalkan aja teman-teman jadi kita ulang dulu ya kita batalkan saja dulu dan kita cabut handphonenya kita masuk ke tahap kedua di sini kita ulang lagi kita colok handphonenya ke PC menggunakan kabel USB.

Nah setelah udah terkoneksi kita Klik di bagian Apple 2022 kita klik lalu kita Klik di bagian konten new seperti ini. Nah kita masuk ke mode adalah bintang di handphonenya Bintang pagar kosong bintang pagar nah seperti di video.

Nah setelah udah masuk seperti ini kita langsung klik di bagian metode kedua ya kita klik. Nah tadi kan kita klik ke satu itu nggak bisa ya. Nah di sini kita dimintain untuk masuk ke mengizinkan USB debugging kita izinkan.

Nah kita centang lalu izinkan seperti di video Oke setelah udah selesai seperti ini kita ulangi lagi teman-teman untuk Klik di bagian remotenya 2022 dan kita Klik di bagian metode 1. Nah setelah ini kita tunggu proses remotenya sampai selesai kita tunggu Nah nanti biasanya akan masuk ke menu ya biasanya nah seperti ini kalau udah seperti ini udah selesai teman-teman frp-nya udah oke Ya udah hilang ya dan di sini kita coba izinkan lalu kita ada beberapa langkah di video kalian ikuti aja dan di sini kita lewati aja teman-teman dan ternyata untuk Bypass app Nature remotenya udah selesai teman-teman di Samsung a32 nya.

Oke jadi mungkin sampai di sini sampai di sini saja tutorial kali ini semoga bermanfaat buat teman-teman semua jangan lupa dukungannya Klik tombol subscribe dan jangan lupa juga di aktifkan loncengnya wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh bye

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang