Bypass Sandi / Pola Samsung J2 Pro Via Unlocktool

bypass sandi / pola Samsung j2 pro menggunakan unlocktool
Vid: Teknisi Manna

Bahan

Oke kawan jumpa lagi dengan saya di channel teknisi mana, kali ini saya akan membuat tutorial cara menghapus  sandi atau pola, kebetulan di sini dia berbentuk  sandi atau pin.

Kita tekan on off nya dulu lalu di sini kita klik daya mati, kita klik dia tidak mau mati kita buka dulu casingnya lalu kita  lepas baterainya dan kita pasang kembali.

Saya mereset secara manual dulu nanti  untuk akun Googlenya menggunakan unlocktool. Tekan volume atas dan tahan lalu tahan home kita tekan lalu lepas on off nya ini hanya on off nya yang dilepas, lalu  lepas semua untuk volume atas dan home nya.

Kita tunggu hingga masuk ke menu wipe data dan posisi tanda seru begini kita  klik volume atas dan Power lalu  klik lagi biasa langsung hilang dan masuk ke menu ini kita tunggu dulu dan sudah masuk ke mode  recovery.

Kita pilih wipe data kita turunkan menggunakan volume bawah  boleh juga kita wipe chace partisi dulu lalu kita pilih lagi pilih  lagi with lalu kita Yes kan lalu di sini kita pilih reboot system now, maka dia akan merestart dan untuk kondisi baterainya kalau kita tidak  tahu kita harus masukkan kabel casan untuk jaga-jaga supaya tidak menimbulkan kerusakan atau kesalahan nanti karena kalau untuk mereset HP  itu harus posisi baterainya 50% lebih baik atau lebih bagus 100% jika  tidak tahu kita tambahkan kabel casan.

Di sini kita tunggu dulu ini masih loading, dan dia sudah mulai masuk ke Android ini masih menginstal aplikasi bawaan  HP rata-rata kalau untuk Samsung tipe lama memang seperti ini dan sudah selesai. Kebetulan ini baterainya 100% jadi kita lepas saja kabel USB nya.

Nanti kita masuk ke panggilan darurat dan kita Panggil lewat bintang pagar kosong Bintang kita klik lagi pagarnya maka dia akan masuk seperti ini, dan kita masuk lagi ke unlock jadi kita pilih J2 Pro lalu  kita di sini kita pilih fungsional dan kita klik remove frp 2022.

Kita klik dan di sini sudah diberi kode untuk HP yang akan kita Bypass nanti bintang pagar  kosong bintang pagar lalu kita klik continue dan di sini saya menggunakan nehot 1 lalu kita masukkan kabel datanya kita ulangi lagi.

Di sini dia kita masukkan  kabel datanya lalu kita klik continue kita klik lagi kita tunggu hingga selesai prosesnya.

Dan di sini untuk USB ADB nya sudah terkonek dan biasanya di penyebab dia gagal untuk membaik  pas tipe Samsung itu biasanya driver untuk adbnya itu masih bermasalah.

Oh maaf Kawan ternyata  di sini dia mau minta izinkan kita klik oke maka dia melanjutkan proses boy  pasangnya kita klik lagi kita klik lagi lalu kita tunggu hingga proses selesai dan  prosesnya sudah selesai.

Lalu kita klik aja kembali maka J2 Pro ini langsung beralih ke syarat dan  lock kondisi atau langsung masuk ke menu jadi di  sini dia masuk ke syarat dan kondisi lalu kita  klik setuju berikutnya maka dia sudah selesai  penghapusan akun Google namanya.

Oke begitulah kawan cara membaca   akun Google Samsung J2 Pro ini semoga  bermanfaat bagi kawan-kawan yang belum tahu dan jangan lupa supportnya dengan cara like  comment dan subscribe nya Sekian dan terima kasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang